27 September 2012

..True Good Friends..

True Good Friends are Hard to Find, Difficult to Leave and Impossible to Forget! *G. Randoff*

That's some words about true friendship...
Previously I think, that I've true good friends.
I almost loose them no, because of my mistake

But now, I know however we try to forget my mistake, that can't forgot..
That's so difficult to leave them, because they are my best friend...
Additionally our friendship already passed for a long time...

Until now, I still don't know the real mean of friends...
Maybe my mind about true friendship is false....
But I will try more, for get a true good friendship
Teman sesungguhnya sulit ditemukan, sulit ditinggalkan dan tak mungkin dilupakan...

adalah sebuah pepatah tentang persahabatan sesungguhnya...
Dulu aku berpikir, aku memiliki teman sesungguhnya...
Aku hampir saja kehilangan mereka sekarang, karena kesalahanku.

Tapi sekarang aku tau, bagaimanapun aku mencoba tuk melupakan kesalahanku, yang tak bisa dilupakan.
Sangatlah sulit meninggalkan mereka, karena mereka adalah teman terbaikku
Terlebih persahabatan kita telah berlangsung lama

Hingga kini, aku masih belum tau apa arti sesungguhnya dari sahabat..
Mungkin saja pikiranku tentang persahabatan adalah salah..
Tapi aku akan mencoba, untuk mendapatkan teman sesungguhnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar