19 Mei 2013

ASUS 1015E

Asus 1015E harga dan spesifikasi, Asus 1015E price and specs, images-pictures tech specs of Asus 1015E
Ternyata produk jenis netbook belum suram. Hal ini dipercayai oleh perusahaan asus dengan mengeluarkan produk netbooknya bernama Asus 1015E, mereka memiliki keyakinan yang tinggi jika produknya bakal ramai dan mampu laku dipasaran meski di tengah gencarnya produk model tablet PC.

Ternyata perangkat Netbook yang dibesut oleh Asus, yakni Asus 1015E akan diperuntukkan bagi mereka yang menginginkan perangkat dengan harga murah. Kisaran harga yang akan dibandrolkan adalah $ 299 USD yang memiliki bobot 1.2 kilogram. Sebagai produk netbook bobotnya sangat ringan dan pasti sangat mudah juga dibawa kemana-mana, menyenangkan bukan?

  
Layar yang dihadirkan pada perangkat netbook ini memang cukup lebar anda bisa menikmati keleluasaan 10 inci touchscreen serta sudah memiliki resolusi tajam 1366 x 768 piksel. Sudah bisa ditebak, perangkat ini akan menggandeng microsoft sebagai penopang OSnya dengan Windows 8 pastinya. Prosessor Asus Netbook ini sudah menggunakan Intel Celeron 847 dual core dengan akses kecepatan 1.1GHz dan juga akan semakin optimal bersamaan dihadirkan RAM 2GB serta HDD 320GB.

  
Baterai yang dihadirkan cukup mantap, mampu menopang kinerja dalam waktu yang lama berkapasitas 6 sel. Untuk produk tablet yang sama Asus juga menyediakan ukuran baterai 3 sel, sudah pasti dihadirkan dengan design yang lebih slim. Tambahan fitur yang akan memukau lainnya adalah HDMI, port VGA, jack Ethernet, dua port USB 2.0 serta satu port USB 3.0.

untuk spesifikasi lengkap : http://www.asus.com/Notebooks_Ultrabooks/1015E/#overview

Tidak ada komentar:

Posting Komentar